Senin, 15 September 2014

SOP EVACUATION LIFT




1. MENERIMA TELEPON EMERGENCY

  •     SELAMAT PAGI/SIANG/SORE/MALAM, DENGAN RECEPSIONIST ADA YANG BISA KAMI BANTU  KAMI DARI AMARIS HOTEL SEBELUMNYA MOHON MAAF BAPAK/IBU JANGAN PANIK DAN TEAM KAMI AKAN SEGERA MELAKUKAN EVAKUASI


2. TINDAKAN LANJUT TEAM ENGINEERING

  •     HUBUNGI ENGINERING STAF MELALUI HT UNTUK SEGERA MENGARAH KE LIFT  BERMASALAH
  •       TETAP SELALU BERKOMUNIKASI DENGAN TAMU
  •   EVAKUASI TAMU YANG TERJEBAK DALAM LIFT MENGGUNAKA KUNCI PEMBUKA SANGKAR LIFT
  •      JIKA LEVEL SANGKAR TIDAK SEMPURNA MAKA LAKUKAN LEVELING DENGAN CARA TEKAN TUAS BUKA BREK ( LIHAT SOP EVAKUASI LIFT )
  • UCAPKAN PERMOHONAN MAAF DENGAN TAMU
  •  LAKUKAN PERBAIKAN DENGAN BERKORDINASI DENGAN PIHAK MITSUBISHI ELEVATOR/ESCALATOR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar